CRYPTOMONADALES PPARs, Rajanya Chlorella

Makanan Sempurna CRYPTOMONADALES PPARs, Rajanya Chlorella, Makanan terlengkap , Roti dari Surga (Manna from Heaven), nutrisi CRYPTO PPARs, Nutrisi, trainings, order,
Otak Sehat , Tubuh Segar Bugar berkat Crypto PPARs

Makanan Sempurna CRYPTOMONADALES PPARs, Rajanya Chlorella, Makanan terlengkap , Roti dari Surga (Manna from Heaven),
Crypto PPARs Rajanya Makanan Kesehatan,
yang terbukti sudah membantu kesehatan banyak masyarakat indonesia.

Crypto Force

Makanan utuh dengan nutrisi seimbang

Crypto Force aman dikonsumsi oleh siapapun, baik anak-anak maupun dewasa, sampai pada manula di setiap kondisi. Untuk mendapatkan hasil yang terbaik, mengkonsumsi lebih banyak cairan, sayur - sayuran, buah - buahan dan berolah raga yang teratur. Akan lebih baik lagi jika mengurangi makanan yang berasal dari hewani, lemak, gula and makanan yang diproses.
Crypto Force 100% terbuat dari Cryptomonadales, enzim, CGF (Cryptomonadales Growth Factor), dan PPARs (Peroxisome Proliferator Activated Receptors). Crypto Force sama sekali tidak mengandung gula, pemanis buatan, perasa, zat pengawet, ataupun bahan kimia tambahan lainnya.

Fungsi Crypto Force :

  • Nutrisi yang komplit dan seimbang, kaya akan klorofil. 100% Cryptomonadales, alga yang nutrisi terlengkap. Crypto Force memberikan nutrisi pada tubuh yang natural, organik , mudah diserap and dicerna.
  • Membantu meningkatkan tingkat energy, karena penyerapan yang baik dan efisien di dalam tubuh.
  • Membantu mengembalikan kemudaan dan vitalitas tubuh. Tingginya kandungan klorofil, yang membantu tubuh mendetox racun and meningkatkan fungsi hemopoieses, atau penambahan darah. 70% - 80% dari tubuh manusia terdiri dari darah. Tingkat energy di dalam sel akan menurun jika darah tidak bersih. Jika darah bersih, sel-sel tubuh juga akan lebih sehat.
  • Membantu menetralkan tubuh yang asam menjadi alkali Pakar nutrisi menemukan bahwa tubuh yang asam adalah penyebab dari penuaan dini dan awal dari penyebab sakit penyakit. Crypto Force adalah makanan dengan alkali tinggi yang membantu menetralkan keadaan tubuh yang asam. Orang –orang yang memiliki tubuh yang netral atau lebih cenderung alkali, akan memiliki tubuh yang penuh vitalitas, kulit yang lebih segar, cantik dan lebih awet muda.

ATURAN PAKAI :

1 jam sebelum makanan (sebaiknya dimulai di pagi hari).
Dimulai :
  • 3 – 10 tablet bagi balita dan anak-anak
  • 10 – 20 tablet bagi remaja
  • 10 – 30 tablet bagi dewasa yang sehat

NOTE - untuk mendapatkan hasil yang lebih baik: 
Jumlah tablet akan berbeda tergantung pada usia , keadaan dan komplikasi dari penyakit.
(mohon menghubungi dokter anda atau menghubungi kantor TRIXTEN untuk arahan yang lebih baik)


 Crypto Max

CGF Extract

Kita hidup di lingkungan yang penuh dengan stress, korupsi, dan pola makanan yang buruk. Dipenuhi oleh makanan cepat saji, mengandung kimia, obat-obatan dan pencemaran. Semua faktor - faktor negatif ini merusak DNA/RNA dan sistem kekebalan tubuh kita, membuat tubuh kita mudah untuk sakit.
Sari dari Cryptomonadales ini mengandung nucleic acid dan 100% Cell Growth Factor (CGF) dari Cryptomonadales, extract powder (S-Nucleotide, Peptide, DNA, dan RNA). Crypto Max membantu memperbaiki jaringan-jaringan yang rusak dan juga sebagai anti-aging and anti-kanker yang sempurna.

Fungsi Crypto Max:

  • Membantu meregenerasi nucleic faktor, karena kandungan RNA dan DNA yang tinggi
  • Membantu meningkatkan perbaikan jaringan
  • Membantu menstimulasi dan menguatkan sistem kekebalan tubuh
  • Membantu memperkuat sistem peredaran darah
Dalam satu kotaknya terdapat 10 butir Crypto Max.
Crypto Max adalah ekstrak natural dan 100% CGF Cryptomonadales dan tidak mengandung gula, pemanis buatan, perasa, zat pengawet, ataupun bahan kimia tambahan lainnya.

ATURAN PAKAI

I jam sebelum makanan (sebaiknya dimulai di pagi hari).
Dimulai :
1 sampai 2 kapsul setiap hari bagi dewasa yang sehat

NOTE - untuk mendapatkan hasil yang lebih baik:
  • Jumlah kapsul akan berbeda tergantung pada usia, keadaan dan komplikasi dari penyakit. (mohon menghubungi dokter anda atau menghubungi kantor TRIXTEN untuk arahan yang lebih baik)
  • Terbaik dikonsumsi bersama dengan Crypto Force


 Crypto PPARs liquid and softgel:

the most important molecule in 21 century

Crypto PPARs mengandung PPARs (Peroxisome Proliferator Activated Receptors) dan Cryptomonadales Extract Concentrate Linolenic Acid. Crypto Force dan Crypto Max juga mengandung PPARs, namun tidak sama halnya dengan Crypto PPARs yang mengandung murni hanya ekstrak (inti sari) konsentrat dari PPARs itu sendiri. Crypto PPARs yang bentuknya cair sangat cepat diserap oleh tubuh sehingga hanya dalam waktu yang singkat setelah konsumsi, efek penyembuhan akan mulai terlihat dan terasa.
Di dalam bahasa awamnya, Crypto PPARs membantu mengaktifkan semua sel tubuh untuk membangun sebuah sistem kekebalan tubuh yang kuat dan baik untuk melawan virus-virus secara external maupun internal, dengan alamiah tanpa memberikan efek samping apapun.
Liquid Crypto PPARs dikemas dalam botol kaca kecil berukuran 12 mL. Crypto PPARs dikonsumsi sebelum makan (1 botol per hari untuk dewasa dan setengah botol per hari untuk anak-anak; kebutuhan berbeda tergantung kondisi kesehatan), sebaiknya dikonsumsi langsung setelah dibuka, atau disimpan di dalam kulkas dalam keadaan tertutup (bila satu botol dikonsumsi untuk beberapa kali minum). Crypto PPARs yang tidak langsung dihabiskan dalam satu kali konsumsi harus dihabiskan maksimal dalam 24 jam .
Crypto PPARs adalah 100% ekstrak natural dari Cryptomonadales, dan tidak mengandung gula, pemanis buatan, perasa, zat pengawet, ataupun bahan kimia tambahan lainnya.

ATURAN PAKAI

Lebih baik 1 jam sebelum makan.
Softgel :1 sampai 2 gel sehari pada pagi hari untuk kesehatan orang dewasa (untuk menjaga kesehatan).
Liquid : saat botol sudah dibuka, harus dikonsumsi dalam waktu 24 jam.

NOTE - untuk mendapatkan hasil yang lebih baik:
  • Jumlah akan berbeda tergantung pada usia, keadaan dan komplikasi dari penyakit. (mohon menghubungi dokter anda atau menghubungi kantor TRIXTEN untuk arahan yang lebih baik).
  • Terbaik dikonsumsi bersama dengan Crypto Force

Related product you might see:

Share this product :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | MCB Template | MCB Template
Copyright © 2011. MCB Wonosobo - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by MCB Template
Proudly powered by MCB Superteam